Contract Service adalah salah satu layanan perawatan Projector multimedia yang bersifat khusus dan berkala, dimana setiap projector multimedia yang telah habis masa garansinya dan ingin memperpanjang masa garansi sehingga terhindar dari kesulitan dalam perbaikan karena setiap kali mengalami kerusakan tidak perlu membuang-buang waktu untuk mencari tempat perbaikan, tidak perlu menunggu penawaran harga jasa perbaikan serta tidak perlu menyewa saat projector multimedia anda dalam perbaikan, karena kami akan memberikan layanan unit cadangan (back-up unit) selama projector anda diperbaiki/serviced.
1.
Masa
Berlaku
Liputan periode adalah satu tahun atau sesuai
yang telah ditetapkan oleh kedua belah pihak.
2.
Penghematan
Penghematan yang cukup besar karena biaya di
lakukan di awal Contract sehingga jika terjadi kerusakan setiap bulan atau
setiap minggu dikarena sesuatu hal maka anda tidak perlu mengeluarkan biaya
tambahan untuk biaya jasa service.
3.
Rules
Of Contract Service
· Contract
Service akan dilakukan setelah pengecekan kondisi unit multimedia terlebih
dahulu oleh pihak GOLDEN VISUAL.
- Hasil dari pengecekan unit projector (Condition & Type) akan diberikan harga Contract Service dan jangka waktu Contract Service.
- Garansi dalam Contract Service tidak berlaku untuk kerusakan yang diakibatkan oleh kesalahan user (terkena air, kebakaran, dll), Bencana Alam (Gempa bumi, Banjir, kebakaran, dll).
- Yang tidak termasuk dalam Contract Service adalah Spare Parts berikut (Lampu, Remote Control, VGA Cable, VGA Splitter, Lens Cap, Bag Case, Serial Cable, Power Cable)
- Besarnya biaya Contract Service per 1 (satu) unit PROJECTOR adalah Rp. 200.000 (Dua Ratus Ribu Rupiah) per Tahun tergantung Condition & Type Projector (2000 ANSI – 2500 ANSI).
·
Harga di atas sudah termasuk :
- Free COH (Cleaning Over Haul) 4 Kali dalam 1 tahun seharga @Rp.50.000,
- Free jasa service & maintenance dalam 1 tahun.
- Free jasa konsultasi Seputar Technical Support
Dibawah
ini adalah perbandingan dan manfaat yang di dapat jika anda melakukan Contract
Service dengan tanpa Contract Service
TABEL PERBANDINGAN CONTRACT SERVICE DENGAN TANPA CONTRACT SERVICE
PENJABARAN
|
CONTRACT SERVICE
|
TANPA CONTRACT SERVICE
|
Biaya Service & Maintenance
|
|
|
Jadwal perawatan
|
|
|
Pembelian Atau Penggantian Lampu dan Spare Part
|
|
|
COH (Cleaning Over Haul)
|
|
|
Back-Up Unit Projector Selama Perbaikan
|
|
|
Data & Konsultasi Teknis
|
|
|
Usia Projector & pemakaian lampu
|
|
|
Penghematan
|
|
|
Keuntungan lain
|
|
|
Service - Process In Order
|
|
|
4 comments:
http://goldenprojector.blogspot.com/2012/04/cara-memperbaiki-tampilan-display.html
hello.
i have sony SONY VPL-ES2 want to fix by you at panal lcd inside.
i must pay? for fixed. thk.
momscript@hotmail.com
Well. most problem symptom is occur at LCD Panel Full Set on Sony VPL-ES2, We have to know what LCD Panel's color doesn't work well.
Would you like to send me the display picture? so I can make it fix very well.
It's so long time to align it, There are 3 parts on LCD Panel R-Red, G-Green, B-Blue, I need 1 week to align it each, Take in easy, My Engineer is professional to handle it..
Gan mau tanya projector optoma HE 522 sy dinyalakan selalu keluar password. bagaimana cara agar saya dapat membuka password tsb.
Projector infocus in102
Kerusakan awal Premature Suttdown,setelah ganti ic TOP pada regulator,ic PMD1000 pecah
setelah ganti ic PMD1000,sekarang kondisi Projector infocus in102
Panel Keylock indicator Led nyala tp tdk bisa di On kan
mohon solusiny gan
terimakasih.
Post a Comment